Djalim Mokodongan Unggul, Tumbangkan Empat Calon di Pilsang Desa Pasi

Sulawesi Utara241 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Bolmong – Djalim Mokodongan nomer urut 4, kembali mendapat kepercayaan masyarakat Desa Pasi setelah memperoleh kemenangan dalam pagelaran Pilsang di Desa Pasi, Kecamatan Pasi Barat.

Djalim unggul dari ke empat calon yang lain dengan total 270 suara.

Dibelakangnya hanya terpaut 4 suara Manuel Mokodompit dengan total 266 suara.

Petahana Delianto Benga menduduki posisi ke 3 dengan total perolehan 259 suara.

Kemudian diikuti Syamsurijal Mokodompit S.Pt. dengan total perolehan 248 suara. Dan ditutup Munira Mamonto dengan total perolehan 59 suara.

Ditemui di kediamannya kepada Investigasibhayangkara.com Djalim Mokodongan mengatakan kemenangan ini berkat dukungan seluruh keluarga besar, tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Pasi khususnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Pasi, TNI POLRI, sehingga pagelaran Pilsang di Desa Pasi berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Membawa Desa Pasi menjadi desa yang lebih baik, maju dan menjadi contoh bagi desa yang lain adalah harapan saya kedepan.

Beberapa masyarakat yang kami temui mengatakan bahwa “Bapak Djalim adalah mantan Sangadi sebelum Desa Pasi dimekarkan, sehingga berbekal pengalamanya kami percaya beliau akan menjadikan Desa Pasi menjadi lebih baik dan bisa bersaing dengan desa yang lain,” tutur mereka. (Deddy)