oleh

Do’a Bersama Jelang HUT ke-66 Yonif 141/AYJP

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Yonif 141/AYJP, pada tanggal 30 Januari 2020, usai melaksanakan Sholat Ashar berjama’ah, seluruh anggota Yonif 141/AYJP melaksanakan Do’a Bersama bertempat di Masjid Al-Mujahiddin Kec.Karang Raja Kab.Muara Enim , Kamis (30/01/2020) pukul. 15.30 WIB.

Selain mendo’akan untuk keselamatan bagi seluruh Prajurit beserta keluarganya dalam melaksanakan tugas, dalam acara do’a bersama tersebut, juga dilakukan pembacaan Surat Yasin yang ditujukan kepada para syuhada yang gugur dalam mempertahankan NKRI dan para arwah pendahulu, agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi yabg diwakili Wadanyonif Mayor Inf Ridwan Efendi mengatakan bahwa, sesuai arahan Danyon kegiatan Do’a Bersama yang diselenggarakan ini merupakan moment yang sangat tepat untuk merenung dan bermuhasabah atas segala pengabdian yang telah kita lakukan selama ini.

Kegiatan do’a bersama ini juga digelar untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT, agar pelaksanaan rangkaian kegiatan sampai dengan puncak peringata. HUT Ke-66 Yonif 141/AYJP yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 Februari 2020 mendatang, dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Selain itu, diharapkan juga seluruh prajurit Yonif 141/AYJP dapat Menjalankan tugas dengan profesional, mengingat tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin kompleks”. (Amru IBI)

Komentar

News Feed