DPC PPWI KOTA BITUNG SAMBANGI KESBANGPOL

SUL-UT231 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com – BITUNG,
Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia, Dewan Pengurus Cabang (PPWI DPC) Kota Bitung, Rusdianto Tioki bersama jajaran sambangi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bitung, Selasa, (9/11/2021), di jln, Stadion Dua Sudara kelurahan Manembo-nembo, kecamatan Matuari, Kota Bitung.

“Tujuan kunjungan kami ke kantor Kesbangpol untuk memberitahukan keberadaan Organisasi PPWI di Kota Bitung dan melaporkan dokumen pembentukan kepengurusan PPWI DPC Kota Bitung”, ucap Tioki.

Selain itu, Tioki juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kesbangpol. “Terimakasih atas sambutan dan pelayanan yang diberikan oleh pihak Kesbangpol kota Bitung, dengan ini PPWI siap dalam hal memberikan suport dan kontrol kepada pemerintahan MM HH, dalam hal ini Maurits-Hengky, “sebut Tioki.

Kesempatan yang sama, Kepala Bidang Fasilitasi Ketahanan Seni, Budaya, Ekonomi, Agama dan Kemasyarakatan, AGUS MOMIJO, Se. mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dari pengurus DPC PPWI Kota Bitung.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan bapak bapak sekalian. Pada prinsipnya ketika dokumen Organisasi telah dilengkapi kami langsung melakukan verifikasi ke Kantor sekertariat oragnisasi dengan melibatkan pihak-pihak yang berkompeten dalam bidang Organisasi”, ucap Momijo.

Ia menambahkan, semoga kedepan PPWI di Kota Bitung, bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam bentuk informasi dan publikasi.

“Dengan hadirnya organisasi PPWI di Kota Bitung, semoga bisa memberikan informasi yang aktual, akurat dan profesional, sehingga karya karyanya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kota Bitung khususnya”, harap AGUS MOMIJO, Se.

Hadir dalam kunjungan saat itu, Ketua PPWI DPC Kota Bitung, Rusdianto Tioki didampingi wakil ketua, Maulana Lamsu, Sekretaris, Oldi Tamburian, Wakil Sekretaris, Ferry Mamangkey, Sarifudin Umar Doda bidang Litbang dan Diklat, dan disambut oleh pihak Kesbangpol Kota Bitung, Deddy Harikedua, Kepala Seksi bagian Ormas serta AGUS MOMIJO, Se, Kepala Bidang Fasilitasi Ketahanan Seni, Budaya, Ekonomi, Agama dan Kemasyarakatan.

(Maulana)