oleh

DPD Partai NasDem Berau Bagi Paket Takjil Di Tiga Kecamatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Berau – DPD Partai NasDem Kabupaten Berau membagikan 600 kotak takjil kepada masyarakat dan pengendara di depan kantor sekretariat partai NasDem jalan mangga dua, simpang empat lampu merah durian 3, sambaliung dan teluk bayur.Kamis (6/5/21).

Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai NasDem H Liliansyah dan jajaran pengurus. Pembagian takjil juga di hadiri Anggota Dewan Fraksi Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Berau mengatakan kepada awak media investigasi bhayangkara Indonesia, Dalam aksi bagi-bagi takjil ini adalah salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem dalam membantu masyarakat. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, dimana kondisi ekonomi sangat memprihatinkan maka dari itu Partai NasDem perlu berbagi kepada masyarakat.

“Kami dari DPD Partai NasDem Berau bersama Anggota Fraksi DPRD Nasdem dan pengurus partai ingin saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Ucap H. Lili.

Dengan kondisi pandemi saat ini, Partai NasDem sangat antusias dan harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dengan harapan, semoga Partai NasDem selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

Dalam aksi bagi bagi takjil ini mendapatkan respon yang sangat positif dari warga pengguna jalan. Mereka menilai aksi berbagi takjil ini bisa membantu masyarakat yang akan berbuka puasa, meskipun kegiatan sosial ini di musim pandemi covid 19 ″ ucapnya.

Kegiatannya berbagi takjil ini juga tetap mengedepankan pentingnya protokol kesehatan.dengan memakai masker, memakai handsanitazer yang dibawa setiap anggota kader atau relawan NasDem ”pungkas Wendy lie jaya Anggota Dewan Fraksi NasDem.

Komentar

News Feed