oleh

DPD PKS Aceh Singkil Kunjungi Korban Kebakaran Desa Ujung

-Daerah-8 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Aceh Singkil – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Singkil mengunjungi korban kebakaran Desa Ujung Kecamatan Singkil, Rabu (26/2). Musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu telah menghanguskan 17 rumah yang sangat parah dan menyebabkan sejumlah keluarga harus kehilangan tempat tinggal.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Partai Keadilan Sejahtera Aceh Singkil membagikan kompor gas sebanyak 17 unit, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Aceh Singkil Nasrin, S.Pd.I.

Kehadiran kami disini sebagai memberikan semangat, jangan bapak ibu terbuai dengan kesedihan semata, namun harus kuat dan sabar serta bangkit atas musibah yang menimpa bapak ibu semuanya, Allah tentu sangat tau kepada hamba-hamba-Nya, karena orang yang diuji oleh Allah SWT itu pasti akan dinaikkan tingkatannya, semoga bapak ibu tingkatannya disisi Allah SWT sangat mulia,” kata Nasrin.

Nasrin juga menyampaikan, bahwa hidup, mati, bahagia, ketentuan baik dan buruk sudah tertulis di lauhil Mahfudz.

“Kita hanya menjalaninya saja,” ujar Nasrin.

Penyerahan bantuan langsung disaksikan dan diterima oleh Kepala Desa Ujung Jasruddin serta seluruh kepala keluarga korban dan masyarakat sekitar.

Perwakilan para korban menyampaikan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah mau berbagi semangat, nasehat serta bantuan kompor gas.

“Ini sangat berharga bagi kami, apalagi kami kebanyakan para pedagang masak, semoga Allah SWT membalas jasa baik bapak – bapak semuanya,” katanya.( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin berutu )

Komentar

News Feed