Drs. Wisnutomo Pimpinan Umum Berita fakta Serahkan SK Kabiro Berita Fakta Bogor Raya

BANTEN491 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com

Tangerang Selatan , Setelah dinyatakan terverifikasi administrasi dan faktual oleh Dewan Pers, beritafakta.id dibawah naungan PT.Beritafakta Multimedia melebarkan sayapnya hingga ke pulau jawa khususnya Provinsi Jawa Barat. Hal ini ditandai dengan penyerahan SK oleh pimpinan umum perusahaan PT.Beritafakta multimedia ( Beritafakta.id ) bapak Drs. Wisnutomo Mn kepada saudara Kusno Indra Putranto, sebagai Kepala Biro Bogor Raya Jawa Barat.

Penyerahan ID dan SK tersebut dilaksanakan di Hotel Amaris Serpong Senin, 19 April 2021.
Hadir dalam penyerahan SK tersebut, Pimpinan Umum Beritafakta.id ( Drs.Wisnutomo Mm ) Dewan Penasehat , Nurhakim Dari jajaran Polres Tangsel , Yoga ( Perwakilan Kodim 0506 ). dan Beberapa Insan Pers.

Kepala Perwakilan Beritafakta.id Wilayah Bogor Jawa Barat, Kusno Indra Putranto ,usai menerima SK mengatakan, ” siap menjalan amanah untuk membesarkan media online di Jawa Barat Khususnya Beritafakta.id.

“Kita siap membesarkan nama Media di Jawa Barat menjadi media profesional.
Karena media kita saat ini sudah terverfikasi administrasi dan faktual oleh Dewan Pers. Untuk itu, kepada saudara Kusno Indra Putranto, jalankanlah amanat ini dengan baik, demi kemajuan media kita.

“Mari kita bahu-membahu membesarkan Media sebagai media online Profesional di Bogor Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya. ( Toni )

Komentar