oleh

Dua anggota polres sukabumi kota mendapatkan dua pangkat pengabdian

Investigasibbayangkara.com, Sukabumi – Polres Sukabumi Kota menaikkan 2 (dua) personil untuk menerima kenaikan pangkat pengabdian. Kenaikan pangkat tersebut diberikan melalui Apel Korps Raport yang dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Senin (02/03/2020) sekira jam 09.00 Wib.

Adalah AKBP Musimin, S.H dan AKP Suryanto, S.H menerima kenaikan pangkat pengabdian sesuai dengan Keputusan Kapolri nomor : Kep/2478/XII/2019 tanggal 17 Desember 2019 dan Kep/2474/XII/2019 tanggal 19 Desember 2019.
Kedua Perwira Polri yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Cikole dan Kepala Seksi Keuangan Polres Sukabumi Kota tersebut, dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari KOMPOL ke AKBP dan dari IPTU ke AKP, setelah mendedikasikan dirinya di institusi Kepolisian selama hampir 34 (tiga puluh empat) tahun.
Di sela–sela amanatnya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menyampaikan bahwa, melalui kinerja dan pengabdian yang ikhlas niscaya akan diberikan ganjaran yang setimpal.
“Ini adalah bukti bahwa, bila kita melakukan pengabdian dengan ikhlas dan tulus in syaa Alloh akan diberikan ganjaran yang setimpal”, terang AKBP Wisnu.
Selain itu, orang nomor satu di Polres Sukabumi kota tersebut mengungkapkan, kenaikan pangkat tidak diberikan kepada semua personil, melainkan diberikan kepada personil yang telah mendedikasikan dirinya dalam institusi Kepolisian dengan tulus dan ikhlas.
“Kenaikan pangkat tidak diberikan kepada semua personil melainkan diberikan kepada personil yang telah mendedikasikan dirinya dalam institusi Kepolisian dengan tulus dan ikhlas” ujar AKBP Wisnu.
Lanjutnya, “Semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk tulus dan ikhlas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara”.
Personil tersebut menuturkan rasa bangganya terhadap Kepolisian yang yang telah memberikan kesempatan untuk menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.
” Alhamdulilah, kami bangga bahwa hari ini kami bisa menerima kenaikan pangkat pengabdian” ujar KOMPOL Musimin.
“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan juga rekan–rekan di Kepolisian karena telah diberikan kepercayaan untuk menerima ini semua, semoga ini semua bisa menjadi contoh yang baik untuk semuanya”.(A.darwis/Arisman)

Komentar

News Feed