oleh

Dua pejabat utama Polda Sulteng serta dua Kapolres hari ini diserah terimakan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Palu, Hari ini Polda Sulteng menggelar serah terima jabatan dua Pejabat utama dan dua Kapolres jajaran bertempat di gedung torabelo. selasa pagi (03/11)

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini di pimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman. Baso, S.H dan di ikuti oleh beberapa Pejabat utama serta Kapolres jajaran.

Dalam sambutan kapolda mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan sumber daya manusia (sdm) melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis guna kepentingan organisasi.

selain itu, serah terima jabatan di institusi Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karier di lingkungan Polri.

saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat lama yang telah memberikan pengabdian, dan sejauh ini yang saya ketahui, tidak ada catatan buruk selama menjabat di polda sulawesi tengah,kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung dengan Polda Sulawesi Tengah dan diharapkan dapat memberdayakan sumber daya yang ada, yang dipercayakan kepadanya sehingga kualitas kesatuan yang dipimpin akan lebih baik lagi.terang Rakhman

secara terpisah Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto,SIK mengatakan Pelaksanaan sertijab tersebut dirangkaikan dengan Pisah Sambut.

Dua pejabat utama melaksanakan Sertijab yaitu Karo Ops Polda Sulteng dari Kombes Pol Laksana,SIK sebagai pejabat lama digantikan oleh Kombes Pol Norman Widjajadi,SIK sedangkan Direktur reserse Kriminal Khusus dari Kombes Pol Eko Sulistyo Basuki,SIK,SH,MH digantikan oleh Kombes Pol Afrisal,SIK.

Kemudian Kapolres Poso Akbp Darno,SH,SIK digantikan oleh Akbp Retrix Ryaldi Yusuf,SIK dan Kapolre Touna Akbp Alfred Ramses Sianipar,SIK,MH digantikan oleh Akbp Riski Fara Sandhy,SIK,MIK.Tutup didik. ( Humas / Faisal )

Komentar

News Feed