Dukungan Bank Sumsel Babel Terhadap Ekonomi Daerah Dapat Sambutan Baik Dari Bupati Bangka

Berita Hari Ini264 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sungai Liat

Tahun 2023 Bank Sumsel Babel Cabang Sungai Liat mengeluarkan Penyaringan Undian Hadiah Tabungan Pesirah Grand Prize Januari sampai dengan Desember 2022 bertempat di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungai Liat, Jum’at (10/3/2023).

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungai Liat Santoso Putra menyampaikan apresiasi terhadap nasabah yang telah menempatkan dana ke Bank Sumsel sebagai fungsi intermentasi.

” Adapun undian tabungan pesirah ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kami kepada nasabah yang telah menempatkan dananya di Bank dan sebagai fungsi intermentasinya, dana yang berhasil dihimpun Bank Sumsel Babel akan kembali disalurkan dalam bentuk undian hadiah,” Ungkap Santoso Putra.

Diungkapkan oleh Santoso Putra bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka merupakan salah satu Pemegang Saham Bank Sumsel Babel Cabang Sungai Liat.

” Kami berharap sinergitas dan kerjasama yang terjalin dengan baik dan kami siap mendukung program yang dicanangkan Pemerintah demi suksesnya Pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Bangka,” Jelas Santoso Putra.

Bupati Bangka juga menyampaikan bahwa Bank Sumsel Babel telah banyak berbuat kepada Pemerintah Daerah seperti program CSR dan lain sebagainya.

” Salah satu inovatipnya adalah mberikan pinjaman dengan para pelaku UMKM dengan potongan bunga kecil, Saya mengajak jajaran Pemerintahan dan Masyarakat ayo menabung di Bank Sumsel Babel karena Bank ini banyak memberikan hadiah dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Tutur Mulkan,SH.MH.-

(Ach IBI).