Dzikir dan Santunan Sebagai Syukuran Pada Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus

Investigasi Bhayangkara Indonesia|Jakarta

Peringati HUT ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus berbeda dari milad sebelumnya, Rido Nurul Adityawarman  sebagai pemilik menginginkan Milad tahun ini bernuansa Islam dan peduli masyarakat. Tujuannya agar Negara Indonesia dilepaskan dari berbagai krisis yang mendera yaitu Dzikir dan Doa bersama bertempat di Masjid Jami Ni’matul Ittihad, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/21) sekira pukul 10.30 WIB.

Dzikir dan Doa yang dipimpin oleh Ustad Muhammad Muhtadudin bersama para kaum Duafa dan Komunitas Ojol mendoakan Negara Indonesia lepas dari Pandemi Covid-19, krisis ekonomi dan diselamatkan dari segala fitnah dunia, berdoa pula untuk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Ayam Gepuk Pak Gembus pada Milad ke-8 agar bisnis lancar dan semoga jamaah yang hadir dilancarkan urusannya.

Foto: antrian peserta jamaah untuk menerima santunan tunai dan nasi boks di Masjid Ni’matul Ittihad di Pondok Pinang Jaksel

Acara dengan target undangan sekitar 2000 peserta dalam acara doa dan dzikir ini, tidak lepas dari protokol kesehatan dimana setiap peserta jamaah diukur suhu dan wajib menggunakan masker saat masuk ke masjid. Dzikir pun berkumandang tak henti dari setiap peserta jamaah yang hadir dengan khusuk ini.

Pemilik Ayam Gepuk Pak Gembus Rido Nurul adityawarman bersama Founder Bakmie Iga CEO Aranda Ara

Saat kata sambutan Pemilik Usaha kuliner ayam goreng, Rido menyampaikan, “Milad ke-8 Ayam Gepuk Pa Gembus mengadakan acara dzikir bersama dan santunan bagi duafa untuk Indonesia sebagai bentuk rasa syukur kami dari Ayam Gepuk Pak Gembus, terlihat saat ini bangsa kita sedang dilanda banyak krisis, baik krisis bencana alam, krisis moral, krisis lupa siapa pemilik negeri ini.” tandas Rido berlogat Jawa.

Tambahnya, “Saya ingin mengembalikan rasa kita kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala dan ayo getarkan langit dengan Dzikir dan Doa ini semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala Ijabah supaya pandemi Covid-19 dihilangkan dari Negeri tercinta kita.” harap Rido kepada semua peserta jamaah yang hadir Masjid Ni’matul Ittihad.

Pemberian Infaq secara simbolik kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ni’matul Ittihad KH. Hasan Murdi Alwi dari PT. Gelora Muda Berjaya sebagai pemegang lisensi UMKM Ayam Gepuk Pak Gembus senilai Rp.3.000.000 rupiah setelah dzikir dan doa bersama.

Investigasi Bhayangkara temui di lokasi, Robert selaku Komunitas Kuda Hitam veteran,”Alhamdulillah acara ini bagus pada acara Dzikir dan Doa ini di Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat luas dan kedepannya semoga lebih banyak acara seperti ini yang dapat membantu masyarakat saat pandemi seperti ini dan harapannya dapat diadakan di tempat lain.”ucap Robert kepada Investigasi Bhayangkara, Sabtu (6/11/21) siang.

Nampak hadir dalam acara  Pemilik Ayam Gepuk Rido Nurul Adityawarman, Ustad Muhammad Muhtadudin sebagai pemimpin doa dan dzikir, Ketua DKM Ni’matul Ittihad KH. Hasan Murdi Alwi serta para ustad dan Pemilik Franchise Ayam Gepuk di Jakarta bernama Khusnul, Aranda Ara selaku CEO Bakmie Iga beserta para komunitas Ojol Kuda Hitam maupun warga duafa sekitar masjid.

Akhiri acara dengan pemberian santunan uang tunai dan nasi boks Ayam Gepuk Pak Gembus kepada peserta jamaah Masjid Ni’matul Ittihad yang hadir secara tertib dan prokes. (ardhi)