Edan! Remaja Pembunuh Bocah, Gemar Nonton Film Horor dan Pernah Dicabuli Pamannya

Investigasibhayangkara.com, Jakarta – Remaja 15 Tahun terduga pelaku pembunuhan bocah 5 tahun yang mayatnya disimpan dalam lemari mengaku, dirinya gemar nonton film bergenre horor. Setelah membunuh, dia menyerahkan diri ke polisi dan mengaku puas telah melakukan tindakan keji.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP. Tahan Marpaung menyebut remaja 15 tahun tersebut pernah dicabuli pamannya R dan pacarnya.

“Ada tiga pelakunya. Di antaranya paman dan kekasihnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat.

Ia mengatakan ketiga pelaku sudah ditangkap. Bahkan berkas kasusnya juga sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Sebelumnya, informasi mengenai kehamilan remaja ini dijelaskan Dirjen Rehabilitasi Sosial Kemensos Harry Hikmat.

Ia mengatakan, setelah diperiksa di RS Polri, diketahui ia menjadi korban kekerasan seksual oleh tiga orang terdekat.
Sementara, pembunuhan terhadap bocah yang masih berusia 5 tahun terjadi pada Kamis (05/03/2020) di rumah remaja ini. Jenazah korban sempat disimpan di dalam lemari. Ia juga berencana membuang jenazahnya keesokan harinya.

Namun pada Jumat pagi (07/03/2020), saat berangkat ke sekolah, remaja ini memutuskan untuk menyerahkan diri ke Polsek Tamansari. Ia juga memberitahukan lokasi penyimpanan jasad bocah tersebut.
Saat diperiksa, pelaku nampak tenang ketika menjelaskan kronologi pembunuhan. Ia juga mengaku puas setelah membunuh. Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) mengatakan pelaku gemar menonton film – film dengan genre horror dan thriller. Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan film yang sering ditonton pelaku di antaranya Chucky dan Slenderman. (Tomi/rth)

Komentar