oleh

Edwin Rumimpunu Ketua DPD PAN Minahasa Utara sampaikan bela sungkawa atas wafatnya Ketua Mahkamah Partai DPP PAN

Investigasibhayangkara.com, Sulut – Edwin Rumimpunu, ST Ketua DPD PAN Minahasa Utara sampaikan bela sungkawa atas watafnya Ketua Mahkamah Partai DPP PAN  meninggal karena terpapar virus Covid19.

Ketua Mahkamah PAN Taher merupakan
salah satu kader terbaik, Dr H Ali Taher Parasong, SH, MHum, anggota DPRI dan mantan Ketua Komisi VIII DPR RI, yang  wafat pada hari ini Minggu , 3 Januari 2021 pukul 14.00 di Rumah Sakit Islam Jakarta, ” kata Edwin Rumimpunu, ST Ketua DPD PAN Minahasa Utara yang sekaligus penasehat Di Redaksi Media Investigasi Bhayangkara Indonesia.

Ketua DPD PAN Minahasa menjelaskan Ali Taher merupakan sosok  yang dikenal sangat menjunjung kebinekaan beragama di Indonesia.

” Serta merupakan Politisi Sejati yang mengutamakan masyarakat dan umat beragama di Indonesia, ada pun RUU yang disahkan Contoh dalam UU Pesantren, tidak dimasukkan pendidikan sekolah minggu dan katekisasi yg ranah pendidikan dari agama kristen, pemerintah tidak bisa masuk campur jelas Edwin kepada Redaksi media IBI ( Investigasi Bhayangkara Indonesia)

“kami dari Kader Partai seluruh Indonesia merasa kehilangan beliau, dan beliau di kenal tajam membela umat., jiwa nasional nya, humanis, serta sangat harmonis.

” Mari kita doakan semoga  Amal ibadahnya diterima Allah. Keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan, amin,” ucap Edwin. ( Red Tomi)

Komentar

News Feed