oleh

Elita Fraksi Golkar Adakan Vaksinasi Di Lima Kampung

Investigasi bhayangkara Indonesia com Dalam Rangka HUT Golkar yg Ke 57, DPD Partai Golkar Kabupaten Berau mengadakan Vaksinasi Sinovac Tahap Pertama yang diadakan di Kecamatan Kelay.Vaksinasi yang akan dibagikan Lima kampung ini berjumlah 200.selasa 12/10/21

Partai Golkar turut berperan serta menurunkan pandemi covid 19 dengan mengadakan vaksinasi, Anggota DPRD Berau Dapil 4 Elita bersama pengurus DPD Golkar langsung turun melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Vaksinasi yang dilaksanakan di kecamatan Kelay terdiri dari beberapa kampung. Ada lima kampung yang di bagikan vaksinasi, kampung Merapun,Merabu,mapulu,muara lesan.

Elita mengatakan Vaksinasi yang di gagas oleh DPD Golkar ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Berau. Dinas Kesehatan menurunkan tim media dari Puskesmas Merapun Kecamatan Kelay. Vaksinasi ini di pusatkan di Puskesmas Merapun.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum Airlangga Golkar Jemput Bola Vaksinasi. Elita yang terpilih di zona Empat ini turun langsung membagikan ke masyaraka. Harapan Elita dengan adanya kegiatan Vaksinasi di Kampung Kecamatan Kelay ini bisa menurunkan level menjadi 2 dan semoga Covid19 ini cepat berlalu. Tetap Disiplin patuhi protokol kesehatan dan kesehatan pulih ekonomi bangkit,ujar Elita.

News Feed