Emas-Jek Hadir Dikota Langsa, Ketua DPD Partai Emas Ajak Masyarakat Segera Download Aplikasinya

Aceh227 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com
Langsa – KSB DPD Partai Era Masyarakat Sejahtera (P-EMAS) Provinsi Aceh Menghadiri Launching Emas-Jek yang berlangsung di Kota Langsa, pada minggu (18/07/2021).

Abu Kasim Ketua DPD Partai EMAS Provinsi Aceh kepada awak media mengatakan “launching transportasi online Emas-Jek dikota langsa merupakan program Partai Emas yang pertama kali di luncurkan di provinsi Aceh”, ucapnya.

“Melalui Emas-Jek penguatan sayap Partai akan terbentuk seiring dengan terbukanya lapangan pekerjaan terutama bagi masyarakat Aceh”, terang Abu Kasim.

“Bagi Masyarakat Kota Langsa Mulai hari ini sudah bisa download aplikasi Emas-jek, dan masyarakat yang ingin menjadi driver Emas-jek roda dua dan roda empat bisa datang langsung ke kantor DPC Kota Langsa untuk mendaftarkan karena persyaratannya sangat mudah”papar Abu Kasim.

Emas-Jek termasuk sayap Partai yang peroprasiannya di bawah naungan PT. Era Masyarakat Sejahtera yang mempunyai badan hukum tersendiri. Maka setiap pengurus, kader Partai dan simpatisan Partai Emas harus siap menjalankan usaha yang sudah dibentuk oleh Ketua Umum Partai Emas Hj. Dr. Hasnaeni, S.E,M.M.

Pada Kesempatan yang sama Suriandi Sekretaris DPD Partai Emas dan juga Kepala Perwakilan PT. Era Masyarakat Sejahtera Provinsi Aceh kepada awak media mengatakan “Emas-jek kedepannya memiliki prospek yang baik terutama disektor ekonomi, apalagi saat ini dimasa pandemi covid-19, dengan adnya sosial distancing, transportasi online mungkin salah satu solusinya”, pungkasnya.

“peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan terciptanya lapangan pekerjaan baru dimasa pandemi covid-19 dengan berbasis aplikasi online dengan segala maanfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat pada umumnya”, ucap suriandi.

Suriandi menambahkan “Setelah Sukses Lounching di kota Langsa, 22 Kabupaten dan Kota lainnya akan menyusul dengan kegiatan yang sama”.

“masih banyak program partai emas yang akan di diluncurkan ke daerah maka dukungan dari masyarakat sangat kita harapkan agar semua program dapat terlaksana dengan baik”, tutup suriandi.
(Andre)