oleh

Empat Kapolsek Diganti, Kapolres Pemalang : Kami Tunggu Inovasinya

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. PEMALANG – Empat Kapolsek di jajaran Polres Pemalang resmi berganti setelah berlangsungnya serah terima jabatan Kapolsek yang dipimpin Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho di halaman Mapolres Pemalang, Senin (24/08).

Kapolsek Petarukan AKP Subur Suharto digantikan AKP Heru Irawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bantarbolang, sedangkan posisinya digantikan AKP Abdul Kholik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ulujami.

“Sebelumnya menjabat Kapolsek Watukumpul dan digantikan oleh Iptu Dibyo Suryanto, kini AKP Mu’awan Subagio menjabat sebagai Kapolsek Ulujami,” jelas Kapolres.

Pada pejabat baru, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengharapkan adanya inovasi untuk kemajuan Polres Pemalang dalam pelayanan masyarakat.

“Kami tunggu inovasinya, agar jajaran Polsek di Polres Pemalang dapat memberikan pelayanan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” katanya.

“Dan untuk AKP Subur Suharto, kami ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasubbagprogar Bag Ren Polres Pemalang,” ucapnya.

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memastikan, sertijab berjalan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Dalam pelaksanaannya, seluruh peserta upacara mengenakan masker dan menjaga jarak fisik,” pungkasnya.

Komentar

News Feed