oleh

Empat Polres di Polda Kalbar Diganjar Penghargaan Layanan Publik dari Menpan-RB

Investigasi Bhayangkara Indonesia com POLDA KALBAR – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), memberikan penghargaan predikat sangat baik kepada 4 Polres di Polda Kalbar. Penghargaan tersebut diberikan saat Rapim Polri yang dilaksanakan melalui sarana Vicon. Pada Selasa(16/02)

Dalam hal ini, Kemenpan-RB melakukan evaluasi tiap tahunnya. Pada 2020, kementerian itu menilai setidaknya 209 unit layanan yang ada di Polres, Polresta dan Polrestabes.

Empat Polres di jajaran Polda Kalbar yakni Polresta Pontianak Kota, Polres Singkawang, Polres Sambas dan Polres Ketapang. Mendapatkan penghargaan di bidang pelayanan publik dari Kementerian Pendayaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengatakan, penghargaan ini tentu sangat membanggakan. Empat polres tersebut mendapatkan penghargaan dengan nilai (A-) atau sangat baik.

“Semoga prestasi ke empat Polres/Ta di jajaran Polda Kalbar semakin ditingkatkan sehingga mendapat penghargaan tertinggi berupa Pelayanan Prima,” tambahnya

Komentar

News Feed