oleh

Evaluasi Kegiatan Selama 1 Tahun, Kapolres Sigi Pimpin Gelar Operasi (GO)

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Dalam rangka Evaluasi Kegiatan selama Satu Tahun, Polres Sigi melaksanakan Gelar Operasional di Aula Simpotove Polres Sigi, Rabu, (06/01/21) Pukul 13.00 Wita.

AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. membuka langsung Gelar Operasional tersebut didampingi oleh Wakapolres Sigi Kompol M. Sumangkut dan Kabagops AKP Zulkifli, S.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran dan perwira polres Sigi.

Dalam Sambutan awalnya Kapolres Sigi Mengatakan bahwa gelar operasional ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan sebagai wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dan akan dilakukan oleh Personil selama satu Tahun.

Lanjut ucapnya “setiap orang harus memiliki keinginan dan cita-cita yang harus menjadi panduan yang akan diraih, demikian juga organisasi Polri harus memiliki alur yang jelas untuk dilakukan dan GO adalah salah satu sarana yang menjadi  acuan untuk mengevaluasi dan mengontrol hasil kerja kita ditahun sebelumnya untuk kedepan kita bisah melangkah dengan lebih baik melalui perencanaan dan motifasi kerja yang lebih baik”, Jelasnya

Dalam paparannya Kabag Ops menyampaikan “Pebandigangan jumlah Kasus Pidana antara ditahun 2019 dengan tahun 2020 mengalami Penurunan sementara proses penyelasaian Tindak pidana mengalami Kenaikan, Sedangkan untuk Kejadian laka lantas jugu Mengalami penurunan dan Korban Meninggal Dunia akibat Laka Lantas juga mengalami penurunan”, Ucapnya.

Gelar Operasi di lanjutkan dengan Paparan dari masing-masing Kabag, Kasat Dan Kapolsek Jajaran.

Di akhir Kegiatan Kapolres Sigi  berharp dengan di laksanakan Gelar Operasi ini para Kabag, Kasat Dan Kapolsek jajaran dapat mengevaluasi kegiatannya sehingga dapat meningkatkan kinerja guna menekan peningkatan angka Baik angka Kejahatan, Laka lantas dan lainnya serta dapat menjaga sitkabtibmas tetap aman terkendali dan menjaga masyarakat dari penyebaran Vovit-19.”, Tutup Kapolres Sigi. ( Faisal/Humas)

Komentar

News Feed