Forkopimka Belitang Imbau Warga Tidak Mudik dan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita Hari Ini163 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, SEKADAU, KALBAR – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah dari tingkat pusat sampai dengan daerah.

Dalam hal ini Forkopimka (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Belitang yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil beserta perwakilan dari PT. KSP dan Kades Maboh Permai memberikan imbauan kepada masyarakat.

Adapun imbauan tersebut diantaranya agar warga dari luar daerah tidak mudik saat lebaran, terapkan pola sosial distancing, physical distancing, jaga pola hidup bersih dan sehat, olahraga teratur, makan makanan yang bergizi dan gunakan masker apabila keluar dari rumah.

Camat Belitang Hermansyah beserta unsur Forkopimka pada saat di kantor desa Maboh Permai menghimbau agar masyarakat mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Senin (13/4/2020).

Senada dengan Camat, Kapolsek IPTU Suritno juga berharap dengan adanya berbagai kegiatan dapat mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Belitang.(RizaL Z)

Komentar