oleh

Forum Komunitas Maritim Berau Adakan Serbuan Vaksin Kepada 26 Perusahaan

Investigasi Bhayangkara Indonesia com, Berau – Forum Komunitas maritim berau ikut serta juga dalam melaksanakan Serbuan Vaksinasi buat masyarakat maritim berau. Ketua Forum Komunitas Maritim berau Capt H. Hasanul ikut memfasilitasi kegiatan Serbu vaksin buat masyarakat maritim berau, kegiatan ini juga atas usulan dari penyedia jasa dan pengguna jasa yang beraktifitas di berau.

Acara yang dilaksanakan digedung balai mufakat jalan cendana, dihadiri oleh Bupati Berau Sri Junarsih Mas, DAN LANTAMAL XIII Tarakan Laksamana Pertama Edi Krisna Murti, Kepala kantor kesehatan pelabuhan tarakan Ahmad Hidayat dan Kepala dinas kesehatan Iswahyudi . Kegiatan acara dimulai dari jam 07.30 ini sudah ramai di datangi masyarakat maritim berau. Jumat ( 23/7/21).

Peserta yang terdaftar mulai dari tanggal 17/7/21 sudah mencapai 26 perusahaan dan jumlah personal mencapai 563 orang. Semua anggota FKMB yang aktifitasnya di laut dan di darat kami fasilitasi sehingga semua bisa mendapatkan vaksin, Kegiatan ini juga memakai standar prokes kesehatan dengan memakai 5M,’’Ujar Hasanul.

Setelah acara ini juga kami akan mengusulkan juga kembali kepada pemerintah pusat agar memberikan lagi vaksin kepada masyarakat maritim berau yang belum mendapatkan vaksin. FKMB juga akan selalu berkordinasi kepada stakeholder dalam permintaan vaksin. ( ferybahagia).

News Feed