Forwal Lebak adakan buka puasa bersama, untuk mempererat tali silaturahmi.

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Lebak – Ditengah pandemi covid-19,pengurus keluarga besar Forum Wartawan Lebak (Forwal),tetap semangat menjalin silahturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, antara pengurus dan anggota Forwal,Kabupaten Lebak ,Jum’at (8/5/2020).

Tentunya Forwal dibulan suci ramadhan kali ini menggelar kegiatan buka puasa bersama, di kediaman bendahara II Forwal, Ujang.SM, yang bertempat di kampung Pasirgendok, Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak. “ Dalam acara buka puasa tersebut dengan tema mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan para anggota dan pengurus dengan harapan FORWAL menjadi salah satu wadah wartawan yang selalu bersinergi satu sama lain. ” Dan menjadi bagian sosial kontrol dalam memberikan kritik dan saran yang membangun.(red)“ Achmad Bahtiar Ketua Forwal Kabupaten Lebak, menjelaskan bahwa,”Diselenggarakannya acara buka puasa bersama di bulan suci ramadhan ini, dengan harapan kita semua yang ada di Forwal selalu terjalin silaturahmi yang baik antara pengurus dan anggota,” jelasnya.

“Walaupun kegaiatan buka bersama alakadarnya tapi kami beserta anggota bisa berkumpul dan saling tukar pikiran juga saling memberikan motifasi demi kemajuan wartawan yang ada diwilayah Kabupaten Lebak.” Alhamdulillah tentunya dalam pertemuan acara buka puasa bersama ini pengurus dan anggota Forwal, hadir, dan mereka satu suara untuk menjadikan wartawan sebagai pena rakyat yang dapat menjadi corong rakyat di Kabupaten Lebak.

“Dan selain itu juga kami sebagai kontrol sosial juga selalu mentaati aturan pemerintah untuk melaksankakan himbauan social distancing, dan Physical Distanting,untuk menjaga jarak,dan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah,”pungkas Achmad Bahtiar Ketua Forwal,Kabupaten Lebak.

Reporter : deni. R

Komentar