oleh

Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel Sampaikan Pandangan Umum 7 Raperda Ta. 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan diwakili Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beragendakan  Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020. Diruang Rapat Paripurna DPRD Prov Sumsel Senin 24 Februari 2020.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, pandangan umum fraksi-fraksi mengenai 7 Raperda Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020, disampaikan oleh setiap fraksi yang ada di DPRD Sumsel dari 10 fraksi di mulai dari fraksi Gokar dan dilanjutkan fraksi PDIP dan Gerindra dalam pandangan fraksi mengharapkan penjelasan yang kongrit dan jawaban dari Gubernur Sumsel.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Wakil Gubernur Sumsel  terlihat hanya menyimak dan mendengarkan pandangan fraksi tentang 7 Raperda Sumsel Tahun Anggaran 2020 tersebut, untuk nantinya menjadi bahan jawaban dalam Rapat Paripurna DPRD Sumsel  Jumat 28 Februari 2020 nanti.

Rencana Rapat Paripurna DPRD Sumsel dengan agenda Jawaban Gubernur atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tahun Anggaran 2020 akan dilangsungkan di Ruang Paripurna DPRD Sumsel hari Jum’at nanti.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel H. Muchendi Mahzareki. Hadir dalam rapat paripurna Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumsel, Sekretaris Daerah dan Para Asisten, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, dan Partai Politik Tinkat Provinsi, Para Staf Khusus Gubernur Provinsi Sumsel, Para Asisten Kepala Dinas/Badan/Biro di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. (Amru IBI)

Komentar

News Feed