oleh

Gandeng Kipan C 713, Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Baksos

Investasi bhayangkara Kotamobagu – Membangun sinergitas tanpa batas antara TNI dan Polri, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu yang dipimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Lantas Iptu Novita Citra Mega Restika, SIK melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Dimana kepedulian kepada masyarakat iti Satlantas Kotamobagu juga menggandeng Kompi Senapan (Kipan) C 713 Kotamobagu dihadiri langsung Lettu Inf Rizki Agung Prawira Buana, S. T. Han melaksanakan baksos di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara khususnya di Kelurahan Genggulang, pekan kemarin.

Sasaran utama kegiatan Bakti Sosial (baksos) tersebut yaitu kepada masyarakat yang sakit permanen seperti stroke dan juga kepada kaum lansia.

Selain itu Kasat Lantas Iptu Novita Citra Restika juga menuturkan bahwa kegiatan bansos tersebut juga diberikan kepada masyarakat yang terkena PHK karena dampak pandemi Covid-19.

“Kegitan baksos yang kami laksanakan adalah warga yang sakit permanen seperti stroke serta kaum Lansia, selain itu kami juga memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena PHK karena adanya dampak pandemi Covid-19,” ujar Novita.
Sekedar diketahui, bantuan sosial yang diberikan Satlantas Kotamobagu dan Kipan 713 tersebut yaitu berupa beras Lima Kilogram, dengan mengunjungi langsung ke masyarakat di Kota Kotamobagu Sulawesi Utara.(eby)

Komentar

News Feed