oleh

Gelar Analisa dan Evaluasi Kinerja, Wadirpolairud Polda Banten Sampaikan Arahan dan Penekanan

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Cilegon- Subdit Patroli Ditpolairud Polda Banten, melaksanakan kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) terkait kinerja selama tahun 2021.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Wadirpolairud Polda Bante, AKBP Abdul Majid, dan didampingi oleh Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Banten. Kamis, (13/01).

Wadirpolairud Polda Banten, AKBP Abdul Majid, mengatakan, bahwa Anev tersebut sebagai bahan evaluasi dalam meningkatkan kinerja di tahun 2022.

“Hari ini, kita melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi terkait kinerja Subdit Patroli Ditpolairud Polda Banten selama tahun 2021,” ucapnya.

“Kegiatan ini, sangat penting kita lakukan untuk memulai pekerjaan di tahun 2022, sehingga di tahun ini kita bisa meningkatkan kinerja kita berdasarkan bahan analisa dan evaluasi kita di tahun sebelumnya,” lanjutnya.

Terakhir, Abdul Majid, juga menekankan kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Banten, agar terus melakukan patroli dialogis ditengah masyarakat yang bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas.

“Untuk itu, saya mengimbau kepada Subdit Patroli Ditpolairud Polda Banten, agar terus melakukan patroli dialogis baik di laut maupun di pesisir. Hal ini, bertujuan untuk memastikan situasi wilayah kita aman dan kondusif. Serta jangan lupa selalu libatkan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas,” tutupnya. (Bidhumas/YG).

News Feed