oleh

Gelar Apel Pagi Wakapolres tekankan anggota bekerja sepenuh hati dan ikhlas

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Anggota Polres Sigi melaksanakan Apel Pagi di pimpin Langsung Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. diikuti oleh para PJU polres sigi, Perwira dan bintara Polres Sigi
bertempat di halaman Mapolres Sigi, Kamis (22/07/2021)

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Sigi, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Adapun arahan Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. pada pelaksanaan apel pagi kali ini diantaranya menekankan untuk melakukan peningkatan pelayanan terhadap Masyarakat, pelaksanaan tugas yang selama ini sudah baik agar dipertahankan, menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, baik itu lingkungan kantor dan lingkungan dirumah masing – masing agar terhindar dari covid-19 ucap Wakapolres Sigi.

”lanjut ungkapnya agar personil dapat melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan sepenuh hati agar hasil yang diperoleh dapat lebih maksimal, kemudian lakukanlah dengan ikhlas semoga semua kerja yang dilakukan memiliki nilai ibadah dihadapan Tuhan”, Tutup Wakapolres Sigi.

(Faisal/Hms)

News Feed