oleh

GELAR BUKA PUASA BERSAMA WARGA, MURNI KALUKU: INI BAGIAN DARI BERBAGI DAN AJANG SILATURAHMI

Investigasi Bhayangkara Indonesia com , Bitung-
Ketua Partai Keadilan Sejahtera, Dewan Pimpinan Daerah (PKS DPD) Kota Bitung, Murni Kaluku M.S.I. gelar buka puasa bersama warga, di kediamannya, Girian Weru I, Kec Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu, (17/4).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut, perdana dilakukannya dari agenda yaitu empat kali selama Bulan Ramadhan dan di wilayah berbeda dalam Kota Bitung.

Diketahui, kegiatan yang di gelar di kediaman Ketua PKS itu, untuk berbagi Rezeki dan ajang menjalin silaturahmi. “Selain berbagi Rezeki dengan sesama, juga menjadi ajang menjalin silaturahmi. Sebab pada saat momen Pilwako kemarin khususnya di wilayah kelurahan Girian, banyak hubungan pertemanan bahkan persaudaraan menjadi renggang karena memiliki pandangan politik yang berbeda,”

“Nah, dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga hubungan yang awalnya renggang bisa membaik,” ujar Murni.

Disinggung tentang pandangan politiknya di momen Pilwako kemarin, dia mengatakan dirinya bukan pendukung dari Walikota dan wakil Walikota terpilih sekarang ini.

“Walaupun saya atau kami bukan partai pendukung, tapi saya bersama keluarga besar PKS Mendukung program-program pemerintah untuk masa depan kota Bitung yg lebih baik,” katanya.

Selain itu, dia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini,
PKS bisa lebih dikenal masyarakat, khususnya di Kota Bitung.

Mengingat sekarang ini, tambahnya, PKS tidak memiliki jatah kursi di Legislatif Kota Bitung, tutup Murni Kaluku M.S.I, Ketua PKS DPD Kota Bitung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Merianti Dumbela, mewakili Pemerintah kota Bitung, Kepala kelurahan Girian Bawah, Nuriadin W.Mokoginta,S.Ip, Anggota dewan Kota Bitung, Ahmad Sarifudin ila S.sos, Ketua DPW PKS Sulut, Iswan Dama S.Pd.I. beserta rombongan, dan warga Masyarakat dari berbagai kelurahan di Kota Bitung, serta tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

(Maulana)

Komentar

News Feed