oleh

Gelar Razia, Polsek Muratami Jaring Belasan Pelanggar


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Guna menekan angka curanmor dan mewujudkan daerah tertib berlalulintas, Polsek Muara Tamu melaksanakan razia rutin di jalan protokol Kota barat Distrik Muaratami, Rabu (3/3) pagi. Alhasil 16 pelanggar berhasil terjaring.

Kegiatan razia dipimpin langsung Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH disamping Wakapolsek AKP Yuli Titus Kendel dan para kanit serta personil polsek.

Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan razia yang dilaksanakan kurang lebih satu jam ini guna menekan dan meminimalisir tindak pidana curanmor yang sering terjadi wilayah kota Jayapura terkhusus di distrik muaratami.

“Apalagi distrik muaratami merupakan daerah perlintasan baik dari kebupaten keerom maupun perbatasan RI-PNG sehingga razia ini perlu dilakukan, ” Ujarnya.

Lanjut kapolsek, dari hasil razia sedikitnya ada 16 kendaran roda dua yang terjaring diantaranya 9 pelanggar tidak bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan bermotor dan 7 pelanggar lainnya tidak menggunakan helm.

“Semua pelanggar akan diberikan tilang dan barang bukti saat ini telah diamankan di mapolsek, “terangnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalulintas ketika mengendarai kendaraan dengan mematuhi aturan yang sudah ditentukan diantaranya memakai helm, kelengkapan kendaran, surat-surat kendaraan STNK dan SIM wajib dibawah. (*)

Penulis : Andi
Editor Anthon

Komentar

News Feed