Gelar Vaksin Ngabuburit Polsek Denpasar Barat Bagi-bagi Takjil

BALI271 Dilihat

Investigasibhayangkara.com.

Polresta Denpasar – Polsek DenBar : Berupaya mempercepat pembentukan Herd Immunity masyarakat Denpasar dengan menggelar Vaksin Ngabuburit dengan menggandeng Level 21 Mall Denpasar, Sabtu(09/04/2022) sore.

Dalam rangkaian kegiatan ini, masyarakat muslim yang selesai divaksin booster dan tengah menunggu buka puasa diberikan takjil berupa qurma dan air minum kemasan.

Pada kesempatan tersebut Panit Binmas Ipda I Gede Sandiasa selaku Perwira Pengendali Polsek Denpasar Barat dibantu Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod Aiptu I Wayan Marna membagikan takjil kepada masyarakat muslim yang telah divaksin.

” Menjelang buka puasa kami membagikan takjil kepada masyarakat muslim yang sudah divaksin, supaya dapat langsung dinikmati ketika waktu berbuka puasa tiba”, kata Sandiasa.

Sebanyak 468 orang telah berhasil divaksin tanpa mengalami kendala apapun, hal ini membuktikan bahwa vaksin booster aman dan halal.

Saat dihubungi melalui telepon seluler Minggu(10/04/2022), Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa ,”pemberian takjil ini sebagai upaya membantu masyarakat muslim yang sedang berpuasa dibulan Ramadhan agar dapat berbuka tepat waktu”, ucapnya

“Baik ketika sedang menunggu antrean vaksin maupun yang sudah disuntik vaksin booster, bagi masyarakat muslim bila telah tiba waktu berbuka puasa kami berikan takjil untuk sekedar menghilangkan dahaga setelah seharian berpuasa Ramadhan”, pungkasnya .

I Gd S IBI