Genap 2 Tahun Polres Bolmong Rayakan HUT

SUL-UT214 Dilihat

Investigasibhayangkaraindonesia.com BOLMONG – Markas Kepolisian Resort (Polres) Bolmong, Kamis (28/10/20221) kemarin, menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 yang bertempat di halaman Mapolres sekitar pukul 09:00 wita.

Meski perayaannya dilakukan dengan sederhana, namun penuh dengan kemeriahan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Sementara, demi rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha, acara ini juga di langsungkan dengan pemotongan kue tumpeng dan Doa oleh AKP ROMEL PONTOH, SIP, MAP.

Kapolres Bolmong dalam sambutanya, mengajak kepada seluruh personel untuk memanjatkan rasa syukur.

“Kita patut mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas penyertaanNya sehingga Polres Bolmong walaupun diperhadapkan dengan tantangan tugas yang cukup berat namun tetap eksis dan boleh merayakan Ulang Tahun ke-2,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada segenap personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Walaupun baru beranjak usia 2 tahun akan tetapi Polres Bolmong jika disamakan dengan anak-anak masih belajar berjalan dan berbicara namun kita harus tampilkan kemampuan secara maksimal dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya situasi Kamtibmas di wilayah Polres Bolmong yg aman dan kondusif.” tutup Kapolres.

Diketahui, hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Polres Bolmong, para Perwira dan Brigadir Polres Bolmong. Sebagaimana diketahui Polres Bolmong adalah pemekaran dari Polres Bolmong yang sebelumnya berkedudukan di Kotamobagu dan membawahi 5 wilayah Kabupaten/Kota se Bolmong Raya. Namun seiring dgn pemekaran pemerintahan sipil maka sejak tanggal 28 Oktober 2019 melalui Keputusan Kapolri, Polres Bolmong telah berdiri sendiri dan berkedudukan di Pusian Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong. (SILVIA LASUPU)