Gerai Vaksin Presisi Polresta Vaksinasi 712 Warga Kota Jayapura Hari Ini

Papua138 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 747 pendaftar ikuti gerai vaksin presisi polresta jayapura kota bersama relawan vaksinator polri bertempat di delapan lokasi di Kota Jayapura hari ini, Rabu (15/9).

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku penyelenggara ketika dikonfirmasi mengatakan, dari 747 orang yang divaksinasi hanya 712 orang, sementara 35 orang lainnya harus ditunda dengan alasan medis.

Lanjut Wakapolresta, dari 712 yang divaksinasi, sebanyak 562 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama sedangkan 150 orang lainnya menerima vaksin dosis tahap kedua.

“Kami terus gencarkan vaksinasi kepada warga Kota Jayapura setiap harinya dengan mengedepankan bhabinkamtibmas bersama relawan vaksinator polri sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Hal tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi untuk mencapai target herd immunity hingga 70% populasi penduduk kota Jayapura.

“Hingga saat ini persentase pencapaian vaksinasi warga kota Jayapura telah mencapai 57%, dimana diharapkan dalam penyelenggaraan PON nanti warga bisa langsung menyaksikan dari stadion pelaksanaan masing-masing cabang olahraga,” imbuh Wakapolresta.

Tidak bosan-bosannya Wakapolresta terus menghimbau kepada warga Kota Jayapura yang belum divaksin agar mendatangi lokasi gerai-gerai vaksin presisi polresta jayapura kota. “Semua untuk keselamatan dan kesehatan kita warga kota Jayapura agar terhindar dari resiko penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.(*)