oleh

“Gerakan bhakti sosial polri peduli covid 19”, Polsek sungai kunyit lakukan bhakti sosial serentak

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Mempawah, KALBAR – Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Sungai kunyit Iptu Joni. S.H.M.A.P beserta staf Polsek memberikan langsung Paket sembako jumat/15/05/2020.

Bertempat di desa semudun kecamatan sungai kunyit kabupaten mempawah di laksanakan kegiatan bhakti sosial oleh Polsek Sungai Kunyit dalam rangka gerakan bhakti sosial polri serentak seluruh indonesia , di Selenggarakan untuk warga terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor: ST/1412/V/KEP./2020 yang memerintahkan jajarannya di seluruh indonesia menggelar bhakti sosial (BAKSOS) serentak dengan tema ” Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19″.

Kaitannya dengan surat telegram tersebut, Polsek Sungai Kunyit menyelenggarakan bhakti sosial bekerjasama dengan para donatur Desa Semudun , dengan menyerahkan 100 paket sembako kepada masyarakat kecamatan sungai kunyit.

Penerima baksos di tujukan kepada anak yatim, fakir miskin, pekerja tidak tetap seperti buruh dan janda lansia.

Penyerahan bantuan oleh Kapolsek Sungai Kunyit Iptu Joni,S.H.,M.A.P bersama anggota di laksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan ,yakni menjaga jarak atau physical distancing ,sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Sistem Penyerahan di lakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sungai kunyit Iptu, Joni.S.H.M.A.P, menghimbau kepada warga penerima bantuan agar menjalankan himbauan pemerintah tentang covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kec.Sungai Kunyit.(RizaL Z)

Sumber : Humas Polres Mempawah

Komentar

News Feed