oleh

Gerakan Mahasiswa Independen (GMI) gruduk Gedung LKPP, diduga ada konspirasi kepentingan kelompok.

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Jakarta 28 April 2021 Gerakan Mahasiswa Independen (GMI) melakukan aksi unjuk rassa di kantor LKPP RI di Kuningan episentrum Jakarta.

Dalam orasi nya mereka mendesak penegakan hukum untuk panggil dan periksa seluruh Pokja LKPP, diduga banyak indikasi permainan kolusi, korupsi dan nopotisme, ujar Azhari.

Iqbal selaku korlap menegaskan proses undur tayang 12 kali itu tidak masuk akal, kenapa ini bisa terjadi sebanyak 18 kali?, Patut diduga ada konspirasi yang dilakukan orang dalam LKPP, diduga ada indikasi permainan POKJA dan Penyedia untuk kongkalikong pada penetapan penyedia, siapa penyedia yang berani bayar lebih akan ditetapkan sebagai “Penyedia Portal LKPP” apakah demikian? Apakah bayaran tersebut belum mencapai target jadi penetapan di undur terus sampai saat ini ? Ini menjadi pertanyaan besar kami mahasiswa, tegas Iqbal.

Kami menunggu jawaban dari pihak LKPP untuk menjawab apa yang kami pertanyakan, Insya Allah akan ada Aksi aksi berjilid jilid sampai persoalan ini clear, tutup Iqbal.

Komentar

News Feed