oleh

Gerobak Mie Ayam Ditabrak Truk, 1 Tewas

Investigasibhayangkara.com, Jakarta – Pagi tadi terjadi Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pedagang mie ayam meninggal dunia. Sebuah truk tangki bernopol B-9295-TFU menabrak gerobak mie ayam di Cengkareng, Jakarta Barat. Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hari Admoko membenarkan peristiwa tersebut.

“Insiden tabrakan itu terjadi di Jalan Taman Surya Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat, pagi  tadi sekitar pukul 07.30 WIB,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hari Admoko, Rabu (13/5/2020).

Hari menjelaskan saat itu truk tangki muatan air tersebut sedang bergerak menuju arah selatan dan menabrak gerobak mie ayam. Setibanya depan Kedaiku, truk oleng ke kiri menabrak gerobak mie ayam yang berada di pinggir trotoar selanjutnya berjalan terus menabrak tiang listrik.

Penyebab kecelakaan itu adalah sopir truk tangki mengantuk. Akibat kecelakaan itu, pedagang mie ayam tewas seketika dan satu pembeli mengalami luka berat.

“Supir diduga mengantuk yang mengakibatkan pedagang mie ayam mengalami luka pada bagian kaki kanan serta perut robek dan meninggal dalam perawatan di RSUD Cengkarang, satu orang sedang makan mi ayam mengalami luka-luka pada bagian kaki, tangan kanan robek,” terang Hari.

Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Pengendara truk juga sudah diamankan. (Tomi)

Komentar

News Feed