Giat Bersih Desa Dan Penyuluhan Linmas Desa Pojok, Kecamatan Purwosari.

JA-TIM190 Dilihat

Bojonegoro, Investigasi Bhayangkara Investigasi.com – Pemerintah Desa Pojok, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, pada hari ini, Minggu 22-08-2021 , Pukul 08.00 Wib sampai selesai, telah melaksanakan kegiatan Bersih Desa & Penyuluhan Linmas, dan adapun lokasi nya berada di sekitar lingkungan Balai Desa.

Dalam kegiatan tersebut warga Desa Pojok terlihat tampak kompak sekali dan tetap pada mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19.

Kepala Desa Pojok Yudianto ( Totok ) dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk membangun sinergitas antara tokoh masyarakat dengan Pemerintah Desa, dan untuk bekerja sama dalam memajukan Desa dalam hal apapun untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, baik itu dari segi kebersihan, segi keamanan maupun segi pembangunan serta pemberdayaan masyarakat nya.

“Assalamualaikum, selamat pagi bapak – bapak semuanya, saya selaku pimpinan di Desa Pojok ini ingin sekali bersinergi dengan para tokoh dan masyarakat semua, mari kita bersatu, bekerja sama memajukan Desa kita ini, baik kemajuan di bidang pembangunan, di bidang sumber daya manusia maupun kebersihan dan keamanan, mari kita galakkan kegiatan yang positif untuk menjadikan Desa kita ini maju, aman dan masyarakatnya sejahtera, ” Ungkap Kades Pojok, Yudianto”. Minggu (22/08/21).

“Untuk Linmas nya, saya minta untuk memperbaiki syistem kinerja nya, kalau masih ingin menjadi Linmas maka harus yang giat, disiplin dan benar-benar bisa menjadikan Desa ini aman sentosa,” Tambah Kades Pojok, Yudianto”.

Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas Desa Pojok, Aipda Wahyu menyampaikan bahwa sebagai masyarakat harus selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa maupun dengan pihak Kepolisian setempat, untuk menjadikan Desa tersebut lebih maju dan aman terkendali.

“Perkenalkan, saya Aipda Wahyu Bhabinkamtibmas Desa Pojok ini, mari kita bersama- sama dan bekerja sama untuk menjadikan Desa yang aman dari gangguan apapun, mari kita jalin kerja sama yang positif, supaya Desa ini lebih aman kondusif,” Ungkap Aipda Wahyu kepada warga binaannya di Desa Pojok”.

Dengan adanya kegiatan – kegiatan yang sangat positif ini semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik, aman, serta masyarakatnya guyub rukun dalam membangun Desa yang lebih maju. [ Sunarto ].