oleh

Giat Operasi Yustisi 2020 Penegakan Peraturan Bupati tentang Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cigudeg

BOGOR, Cigudeg || Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polsek Cigudeg bersama Koramil dan Sat Pol PP lakukan Ops Yustisi penertiban protokol kesehatan terhadap masyarakat sesuai dengan INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Covid 19 di Wilayah Cigudeg pada Rabu (28/10/2020)

Adapun sasaran giat yang di lakukan dalam Ops yustisi memberikan himbauan – himbauan, teguran dan sanksi kepada masyarakat yang masih belum patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam Ops yustisi yang dilakukan oleh petugas gabungan masih banyak kedapatan masyarakat yang kurang mematuhi protokol kesehatan akibat kurang patuhnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, petugas gabungan memberikan teguran maupun sanksi.

Adapun hasil kegiatan Ops yustisi gabungan melakukan teguran kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker sebanyak 42 org, berikan sanksi sosial 10, sanksi fisik 15 dan petugas gabungan memberikan masker sebanjak 45 buah

Dalam Ops Yustisi ini diharapkan pemberian sangsi itu tersebut dapat membuat masyarakat lebih sadar dan disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari dan dapat menjalankan pola hidup yang lebih sehat, seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak. “Ujar Kapolsek Cigudeg Kompol Yudi Kusyadi.

(WM_IBI.com)

Komentar

News Feed