oleh

GM SLA PGU Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Banten.

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Suralaya (25/9) – General Manager PT Indonesia Power Suralaya PGU, Rachmad Handoko didampingi Deputy General Manager Bidang Umum, Hadi Susanto dan Manajer SDM & Humas, Tutang Sodikin menerima kunjungan kerja dari Kepala Kepolisan Polda (Kapolda) Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar.

Kapolda Banten beserta jajaran disambut hangat oleh GM beserta jajaran di ruang Display setelah melakukan pelepasan bibit ikan lele di Mako Dit Polairud Polda Banten yang merupakan program COMDEV kerjasama PT Indonesia Power SLA PGU dengan Dit Polairud Polda Banten untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat sekitar dimasa pandemi Covid-19.

Dalam sambutanya GM mengucapkan terima kasih sudah melakukan kunjungan kerja ke unit SLA PGU dan sekaligus menyampaikan sekilas PLTU Suralaya.

Sementara itu Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya yang sudah berjalan baik selama ini semoga sinergitas dan kerjasama ini bisa terus terpelihara dengan lebih baik lagi kedepannya.

Usai ramah tamah, Kapolda Banten beserta rombongan didampingi GM beserta Jajaran berkesempatan melakukan visit ke area pembangkit melihat secara langsung peralatan yang memiliki kapasitas 3400 MW tersebut.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa.,S.I.K,.M.Hum, Dir Pamobvit Polda Banten Kombespol Istiyono.,S.H, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.K.,M.H, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K.,S.H, GM BSLA OMU Hendra, MADM BSLA OMU Muarif Edhi, GM IRT, Sapto Adjie Nugroho dan Deputi IRT Kardi Bin Kasiran.

Komentar

News Feed