oleh

Gowes Bareng Se – Labuhanbatu Raya.Sumut,Labusel,IBI – TV.com. ‘

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kegiatan gowes bareng Se Labuhanbatu raya yang di laksanakan di Labuhanbatu Selatan Minggu (2/8/2020) secara resmi di buka oleh wakil bupati Labuhanbatu Selatan.

Pada pembukaan Kholil Jufri Harahap dalam rangka perayaan HUT Ke 12 dan Perayaan HUT kemerdekaan RI Ke -75, pidato singkatnya dengan adanya kegiatan Gowes Bareng seperti ini sifatnya positif pemkab labuhanbatu selatan tetap mendukung penuh ,dan harapan pemerintah di seluruh kecamatan di laksanakan kegiatan ini ujarnya.Ketua panitia kegiatan Gowes Bareng Agustus 2020 Adliansyah Nasution (23) menjelaskan,peserta ivent gowes bareng tahun ini di ikuti 220 orang peserta dari dua puluh dua club se labuhanbatu raya.Menurut ketua panitia,di laksanakanya kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan ke 75 dan perayaan HUT pemkab labusel ke 12 serta menjalin silaturahmi dan ke kompakan di antara club gowes se Labuhanbatu raya dan Rokan hilir riau.

Lanjut ketua panitia adapun Sumber pendanaan kegiatan ini di laksanakan dari kontribusi peserta dan dana kas anggota club GSL (Gowes Sehat Labusel ) ujar ketua panitia Adliansyah nasution.

Di akhir acara panitia menyediakan ratusan Hadiah Lucky draw sebagai hadiah suport dan sertifikat kepada masing – masing club dengan tujuan untuk memotivasi sesama anggota gowes se Labuhanbatu raya.
Dan untuk hadiah pemenang juara satu mendapatkan hadiah Satu unit sepeda yang di raih (di dapatkan ) oleh Basiruddin warga Pinang dame yang bergabung di club sepeda goes ( CSG ).( Sulaiman malaka ).Pengirm berita :

Sulaiman malaka.

Komentar

News Feed