oleh

“Gowes” itulah Rutinitas Kapolres Sigi bersama anggota setiap Jumat pagi

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi oleh Wakapolres Sigi berserta Bhayangkari Cabang Sigi dan personel polres sigi melaksanakan gowes rutin di hari jumat pagi (17/09-2021 )

Gowes kali ini mengambil rute start di Mapolres Sigi melintasi Desa Kaleke – Desa Pewunu – Desa Balaroa – Desa Kalukutinggu – Desa Balumpewa dan Desa Rarampadende.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H. saat ditemui mengatakan “Di tengah pandemi Covid-19 saat ini sangat penting untuk menjaga imun dan kekebalan tubuh. Selama pandemi belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat,” ucapnya.

Perwira dua melati dua ini juga mengatakan dengan berolahraga akan membuat kesehatan tetap terjaga dan dengan berolahraga juga meningkatkan kekebalan tubuh yang sangat diperlukan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya mengajak personel polres sigi terkhusus masyarakat kabupaten sigi untuk hidup sehat, karena dengan olahraga dapat meningkatkan imun dalam tubuh kita. Gaya hidup sehat, salah satunya dengan olahraga bersepeda serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dan membatasi jumlah anggota yang terlibat,” ujarnya.

AKBP Yoga Priyahutama menambahkan, olahraga bersepeda bersama anggota ini dilaksanakan sembari memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk juga memantau penerapan prokes di masyarakat.

“kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar mematuhi prokes guna mencegah penyebaran Covid-19. Alhamdulillah saat dalam perjalanan tadi bisa menyapa warga dan tentunya dalam rangka menjalin tali silahturahmi,” pungkas Kapolres.

(Faisal/Hms)

News Feed