Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Cilacap Laksanakan Pertemuan Dengan Kemitraan Polri Dan Masyarakat

JA-TENG183 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Cilacap – Polres Cilacap Polda Jateng melaksanakan kegiatan pertemuan Kemitraan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Aula Patriatama Polres Cilacap, Rabu (02/02/2022).

“Kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai pada tahun 2022.” Ucap Wakpolres Cilacap.

Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. selaku Wakpolres Cilacap memberikan sambutan bahwa kami dari Polres Cilacap mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan mengapresiasi atas kenerjanya yang selama ini sudah bekerja sama dengan Polres Cilacap.

“Terimakasih kepada masyarakat yang udah berkontribusi dalam menciptakan, membantu, dan mendorong sehingga di wilayah Kabupaten Cilacap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.” Tambahnya.

Wakapolres Cilacap juga menjelaskan bahwa saat ini kita sedang di hadapkan dengan beberapa kegiatan dan tantangan, yang pertama yaitu Harkamtibmas, dan yang kedua saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19, dimana tugas berat kita adalah mendorong masyarakat dengan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib protokol kesehatan. ( Gth / Anong )