oleh

GUNA MENEKAN ANGKA KRIMINALITAS, POLSEK KARUBAGA GENCAR LAKSANAKAN PATROLI

 

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 10 September 2020, personil Polsek Karubaga melaksanakan Patroli guna menekan angka Kriminalitas di Distrik Wenam yang merupakan Jalan Trans Wamena Karubaga Puncak Jaya.

Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan berjalan dengan baik dengan hasil pantauan yang baik juga tentunya, namun dirinya selalu mengingatkan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas agar selalu menggunakan masker serta memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 secara Humanis kepada masyarakat ditempat yang ramai.

Ditengah pandemi Covif-19 saat ini kita harus saling mengingatkan betapa bahayanya wabah Covid-19, oleh karena itu dengan diterapkannya Protokol kesehatan oleh Pemerintah maka kita semua yang berada di Wilayah Kota Karubaga Kabupaten Tolikara akan selamat dan terhindar dari Covid-19, dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan 3M 1T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dan tidak berkerumun.

Harapan saya ditengah masa pandemi sekarang, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, kita dapat memutus mata rantai Virus Corona dan kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Jayapura, 10 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda papua

Komentar

News Feed