oleh

GUNA MENINGKATKAN KEDISIPLINANA MASYARAKAT, SATGAS AMAN NUSA II MATOA BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Selasa Tanggal 04 Agustus 2020, bertempat di Seputaran Distrik Jayapura Utara telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan oleh Satgas Aman Nusa II Matoa 2020, guna mendislipinkan masyarakat terkait protokol Kesehatan.

Adapun rute pelaksanaan patroli himbauan kepada pelaku usaha dan masyarakat di wilayah Jayapura Utara yaitu, Perempatan Pasar Ampera, Pertigaan depan Toko Variant, Depan Hotel Jasmine.

Wadir Binmas Polda Papua AKBP Yamin Dian Priono dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19 di Kota Jayapura dan setiap orang yang bepergian keluar rumah hendak selalu memakai masker dan selalu rajin mencuci tangan ataupun menggunakan handsanitaizer.

Masyarakat diharapkan dapat mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun dan tetap menjaga jarak, untuk memutus penyebaran covid-19 kepada masyarakat tetap menjaga disiplin pribadi agar tidak tertular Covid-19.

Selain itu kami juga menghimbau kepada para pengguna Jalan baik itu roda dua maupun roda empat agar memperhatikan surat-surat kendaraan sebelum berkendara, bagi pengendara roda dua tetap menggunakan helm saat berkendara di jalan raya dan selalu menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Kami juga meminta agar masyarakat dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia Ke-75, agar masyarakat kota jayapura untuk memasang Bendera Merah Putih di depan rumah maupun toko guna menimbulkan rasa Nasionalisme dan menghargai pengorbanan para pahlawan yang dulu berjuang.Jayapura, 04 Agustus 2020

 

Komentar

News Feed