oleh

Guna meningkatkan Pengawasan terhadap Warga Isolasi Mandiri, Bhabin Desa Peliatan Polsek Ubud bersama Babinsa Tempel Stiker. (30 Juli 2021)

Investigasi bhayangkara Indonesia com Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Polsek Ubud – Dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19 Polsek Ubud melakukan upaya memperketat pengawasan terhadap warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri berupa menempelkan stiker di pintu depan rumah tempat isolasi mandiri.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Peliatan AIPTU Pande Nyoman Lasia bersama Babinsa dan Pecalang menempelkan stiker yang bertuliskan Rumah Ini Sedang Menjalani Isolasi Mandiri dirumah warga yang menjalani Isolasi mandiri, Jumat (30/07).

Di dalam Stiker Isolasi Mandiri tersebut juga tercantum Nama dan Nomor Telpon dari Petugas pengawas Tracer Covid-19 beserta Petugas Kesehatan yang sewaktu-waktu bisa dihubungi apabila terdapat permasalahan maupun memerlukan bantuan.

Di temui secara terpisah Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH menyampaikan bahwa Penempelan stiker Isolasi Mandiri tiada lain untuk meningkatkan pengawasan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri, Bila ada yang melihat keluar rumah bisa menegurnya untuk taat menjalani isolasi sebagai langkah mencegah meluasnya wabah Covid-19. “Mari kita laksanakan segala upaya-upaya yang ada untuk menekan penyebaran Covid-19 dan apabila terdapat permasalahan maupun pelanggaran terhadap pelaksanaan isolasi mandiri silahkan hubungi Nomor Telpon yang tertera di stiker tersebut.” Tutup Kapolsek Ubud

News Feed