Guna Menjaga Keamanan Kesatrian, Anggota Satbrimob Polda Banten Lakukan Patroli

BANTEN322 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Anggota Satbrimob Polda Banten melaksanakan tugas piket jaga Mako Satuan Brimob Polda Banten dipimpin oleh Brigadir Darmawan melaksanakan kegiatan patroli malam hari disekitar Mako Satbrimob Polda Banten pada Kamis (21/04).

Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga untuk memastikan keamanan lingkungan Mako Satrbrimob Polda Banten selama melaksanakan piket 1×12 jam dan memastikan jumlah barang-barang inventaris dari perlengkapan yang di kenakan maupun perlengkapan pendukung secara baik dan lengkap.

“Piket jaga ini dilakukan untuk memastikan keamaan mako , gudang senjata & transportasi serta barang inventaris,” kata Maya.

Maya H Hitijahubessy mengatakan pelaksanaan jaga mako dan asrama ini sangat besar tanggung jawabnya. “Untuk para petugas jaga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas jaga ini, yang diharapkan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Maya H Hitijahubessy. (Bidhumas/YG).