Gunakan Watercanon, Polres Gianyar Semprot Kawasan Batubulan

BALI280 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com Polda Bali Polres Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan menggunakan kendaraan Watercanon bertempat di Batubulan. Selasa (10/8/2021) setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan penyemprotan di kawasan pariwisata Ubud.

Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan dengan menyemprotkan desinfektan melalui kendaraan Watercannon sebagai upaya untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 di wilayah Sukawati khususnya Batubulan yang notabene kawasan padat penduduk.

Penyemprotan disinfektan di kawasan Batubulan dipimpin langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. di dampingi Kabag Ops Polres Gianyar serta Kapolsek Sukawati.

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. mengatakan kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan menggunakan 1 unit kendaraan dinas watercanon yang bertujuan untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 di wilayah Sukawati khususnya Batubulan.

“hari ini kita laksanakan kegiatan penyemprotan di Batubulan dengan rute Jalan Raya Batubulan, Jalan Raya Batuyang, Jalan Raya Guwang, Jalan Raya Sukawati” jelasnya.

Dalam kegiatan penyemprotan “melibatkan 40 orang dengan rincian 27 personel Polri, 2 orang perangkat desa, mahasiswa 2 orang dan Satgas Covid Desa Batubulan 9 orang” tambahnya.

Selain penyemprotan menggunakan watercanon, juga di laksanakan kegiatan penyemprotan secara manual di Desa Adat masing-masing.