oleh

H Solahuddin Djakfar Pimpin Kembali DPD NasDem OKI Priode 2020-2024

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Kayu Agung

H solahuddin Djakfar SH kembali dipercaya oleh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk memimpin kembali DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan priode 2020-2024. Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Sumatera Selatan, Herman Deru di dampingi Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Daerah Wilayah Pemilihan Tiga Sumatera Selatan. Kakak Fauzi H Amro. Kepada H Solahuddin Djakfar Sabtu (4/7) Di Hotel Santika Premiere.

Ketua DPD NasDem H Solahuddin Djakfar saat di konfirmasi wartawan media ini di Sekretariat NasDem Jalan Letnan Muchtar Saleh di area Komplek DPRD OKI. mengatakan Alhamdulillah syukur saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas masih di percaya oleh DPP melalui Rekomendasi Ketua DPW NasDem Sumatera Selatan Kakak Herman Deru untuk kembali memimpin NasDem OKI.

Amanah ini adalah sangat berat tapi insyaallah dengan bersinergi bersama pengurus DPD, DPC serta DPRD akan menjadi sangat Ringan.
Karena kedepannya kita harus siap utk meningkatkan perolehan suara baik Secara Nasional maupun daerah OKI dari pemilu kepemilu OKI naik terus baik jumlah Kursi dan suara, kedepan kita targetkan NasDem di OKI akan memegang pimpinan.

Lebih lanjut H Solahuddin mengatakan DPD NasDem menargetkan pemilu 2024 akan merebut pimpinan di Kabupaten OKI ini semua kita lihat dari hasil perolehan kursi dari Pemilu 2014 yang mana NasDem memperoleh 3 kursi dan di Pemilu 2019 perolehan Kursi Partai NasDem di DPRD OKI memperoleh 7 Kursi bertambah empat kursi dari pemiilu 2014 Bertambah 1 kursi menjadi fraksi tanpa gabungan lagi.

Diantaranya Pengurus DPD NasDem 2020-2024 Sekretaris Masnen Efendi.SH dan Bendahara H.Agustam SE. M.Si. Dengan terpilihnya kembali H Solahuddin Djakfar sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten OKI, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD NasDem OKI Husriwadi, mengucapkan Selamat kepada kakak. H.Solahuddin Djakfar.SH telah dipercaya kembali untuk memimpin Partai NasDem kedepan mudah-mudahan partai menjadi lebih besar lagi dengan semangat Restorasi Gerakan Perubahan dan selalu amanah serta mengayomi kepengurusan yang dibawahnya.(Sayid IBI)

Komentar

News Feed