Hadiah Minyak Goreng Dan Masker Bagi Pengguna Jalan Yang Taat Lalu Lintas Dan Prokes

Berita Hari Ini365 Dilihat

Polda Bali, Polres Badung

Dalam rangka mewujudkan cipta kondisi Sitkmseltibcarlantas dan Ops Keselamatan Agung 2022 dimasa pandemi Virus Corona Dieses (Covid 19) Polres Badung (Sat Lantas ) tidak hanya memberikan pelayanan pengaturan dan penjagaan juga mengadakan kegiatan Jubah (Jumat Berkah) bagi Baksos berupa Minyak Goreng kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Polres Badung Jln I Gst Ngr Rai Mengwi Badung, Bali. Jumat, (11/22) pagi 09 00 wita.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Badung  Aan Saputra, S.I.K, M.H yang memberikan himbuan tertib Lalu lintas dan Prokes serta pembagian Masker untuk menghindari Virus Corona juga kesehatan dimasa pendemi  dan Brosur untuk tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan demi keamanan dan keselamatan baik dijalan raya maupun diperkantoran serta tempat aktivitas lainya.

Kasat Lantas Aan Saputra, SIK, MH juga mengingatkan masyarakat, agar tetap patuh dan displin terhadap Protokol Kesehatan (Prokes). Selain itu ia juga mengimbau masyarakat yang belum mendapat vaksin segera vaksin di gerai vaksin Presisi atau di tempat-tempat yang telah di siapkan oleh pemerintah.

“Kita lakukan pemeriksaan secara ketat terhadap pengendara baik terhadap kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai Mengwi tepatnya di Simpang Polres, jika mereka lengkap (surat-surat dan kelengkapan kendaraan red), disiplin dan menggunakan masker, ya …., kita beri hadiah minyak goreng dan masker,” Sebutnya.

“Ayo lengkapi diri sebelum berangkat menggunakan kendaraan dan segera vaksin serta biasakan gunakan masker dan aplikasi “Pedulilindungi”, agar kita bisa cepat bebas dari Covid -19,” Ungkapnya.( I Gd S).