oleh

Hadiri Bimteknis PPL KKM, Kapolsek Belitang Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Belitang, KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan bimteknis kepada para mahasiswa yang sedang PPL (Program Pengenalan Lapangan) KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa), Senin (7/9/2020).

Mahasiswa yang berasal dari STKIP Persada Khatulistiwa Kabupaten Sintang berjumlah 20 orang dibagi menjadi 2 desa yakni desa Maboh Permai dan desa Setuntung sebagai lokasi PPL KKM kurang lebih selama 3 bulan.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Belitang Hermansyah, Kapolsek IPDA M. Suyatman, Plt. Sekcam Supiadi, Babinsa Serda Sayuti, para pendamping mahasiswa PPL KKM terpadu STKIP.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman juga menjelaskan para peserta PPL KKM yang akan bertugas di dua desa dapat berjalan lancar dan pihak Kepolisian akan memberikan pengamanan sehingga berjalan kondusif.

IPDA M. Suyatman juga mendukung pelaksanaan para peserta PPL KKM semoga berjalan lancar sampai dengan selesai dan dapat mengambil ilmu dari kegiatan tersebut.

Terakhir Kapolsek berpesan agar para peserta PPL KKM tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan sehingga tidak ada kendala sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.(RizaL Z)

Komentar

News Feed