oleh

Hadiri Pendistribusian KKS BPNT, Bripka Erik Sampaikan Himbauan Pilkada Damai

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian KKS BPNT (Kartu Keluarga Sejahtera Bantuan Pangan Non Tunai), Selasa (14/7/2020).

Belitang, KALBAR – Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Sekcam Supiadi, Kapolsek Belitang diwakili Kasium Bripka Erik, Danramil diwakili Babinsa Serda Suroso, perwakilan Bank Mandiri dan para penerima KKS BPNT.

Pendistribusian KKS BPNT pada hari ini di Kecamatan Belitang berjumlah 56 orang dibagi menjadi dua zona yakni zona pertama bertempat di GPU Kecamatan Belitang yang diikuti oleh tiga desa yaitu desa Belitang Satu, desa Belitang Dua dan desa Maboh Permai dengan total 28 orang.

Kemudian zona kedua bertempat di GPU desa Padak yang diikuti oleh empat desa yaitu desa Padak, desa Setuntung, desa Menua Prama, desa Nanga Ansar dengan total 28 orang.

Pada kesempatan itu Plt. Sekcam Belitang Supiadi berharap dengan adanya KKS BPNT dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta tiap bulan menerima sebesar Rp. 200.000.

KKS BPNT tersebut merupakan program Kemensos yang setiap bulan dapat dibelanjakan barang berupa sembako dan sudah ditunjuk warung khusus disetiap wilayah.

Kapolsek Belitang yang diwakili Kasium Bripka Erik menambahkan bahwa Polsek Belitang mendukung penuh program pemerintah dalam upaya meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19.

Bripka Erik juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, anggota Polri bersikap netral dan akan melakukan pengamanan pada setiap tahapan sampai dengan hari pemungutan suara

“Semoga pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 berjalan aman, damai dan Kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” Ucap Bripka Erik. ( RizaL Z )

Komentar

News Feed