oleh

Hadiri Rapat Kerja, Bripka Erik Sampaikan Netralitas Anggota Polri Jelang Pilkada

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Belitang- KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan rapat kerja Pemdes Maboh Permai, Rabu (15/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Sekcam Supiadi, Kapolsek Belitang diwakili Kasium Bripka Erik, Danramil diwakili Babinsa Serda Suroso, Kades Maboh Permai Sebastian, para perangkat desa dan linmas.

Pada kesempatan itu Kades Maboh Permai Sebastian menjelaskan agenda kegiatan yakni tentang rapat kerja pemerintah desa dengan melibatkan instansi terkait untuk masukan serta saran demi kemajuan pembangunan.

Kerjasama tersebut dapat melibatkan instansi terkait dalam berbagai kegiatan seperti penanggulangan bencana serta pencegahan Covid-19.

Kemudian Kasium Bripka Erik juga menambahkan bahwa Polsek Belitang juga berupaya membangun kerjasama serta melibatkan stakeholder dalam berbagai kegiatan khususnya kamtibmas.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya yakni jelang Pilkada serentak tahun 2020 agar masyarakat mendukung pelaksanaannya supaya berjalan aman, damai dan kondusif di Kabupaten Sekadau

“Pihak Kepolisian akan menjaga netralitas dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau serta memberikan pengamanan setiap tahapan sampai dengan hari pemilihan suara,” Pungkas Bripka Erik. (RizaL Z)

Komentar

News Feed