oleh

Hadiri Rapat Luar Biasa KUD Sasuki SP II, Kanit Samapta Polsek Belitang Sampaikan Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Sekadau, KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan rapat luar biasa KUD Sasuki SP II pada Kamis (11/6/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan GM. PT KSP Danta Tobing, Kanit Samapta Polsek Belitang Briptu Yoga, Babinsa Serda Suroso, Kades Maboh Permai Sebastian, Ketua KUD Evendi, Ketua Badan Pengawas KUD Yusak dan para petani plasma.

Rapat luar biasa itu diselenggarakan oleh badan pengawas KUD Sasuki SP II setelah adanya surat pengunduran diri dari pengurus periode tahun 2019 s/d 2022.

 

Adapun pengurus KUD Sasuki SP II bertindak sebagai ketua Evendi yang telah terpilih sejak tahun 2019 dan dipertengahan masa jabatan mengundurkan diri sejak 1 April 2020 karena ada permasalahan internal.

Acara dibuka oleh Kades Maboh Permai Sebastian selaku dewan pembina mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan juga memberikan himbauan agar mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

Senada dengan Kades, ketua BP Yusak juga menjelaskan agenda kegiatan pelaksanaan rapat luar biasa untuk memilih kepengurusan yang baru terkait surat pengunduran diri dari pengurus KUD Sasuki SP II Maboh Permai.

Kemudian Kanit Samapta Briptu Yoga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas terkait situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19 seyogyanya agar melakukan pencegahan Corona sesuai anjuran pemerintah.

Briptu Yoga juga menerangkan terkait protokol kesehatan menuju fase New Normal seperti penerapan PHBS, Phsycal / Sosial Distancing, pakai masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah.

“Semoga pelaksanaan pemilihan pengurus KUD Sasuki SP II Maboh Permai yang baru berjalan lancar serta mendapat dukungan dari semua pihak khususnya para anggota dan petani,” Ungkap Briptu Yoga.(RizaL Z)

Komentar

News Feed