oleh

Hadiri Sosialisasi Pilkada Tahun 2020, Bripda Elfriza Ajak Jaga Kamtibmas

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang,KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 pada Jumat (23/10/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Belitang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza, Camat diwakili Plt. Sekcam Supiadi, Ketua PPK Roby beserta anggota, Panwascam, PPS, Kades serta tomas.

Acara dibuka oleh Ketua PPK Roby dengan menjelaskan agenda kegiatan dalam rangka sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 dengan jumlah DPT Kecamatan Belitang 10.139 pemilih.

Agenda ini merupakan rangkaian beberapa tahapan Pilkada sesuai PKPU nomor 6 tahun 2020 tentang pelaksanaan Pilkada dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pilkada dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan agar pelaksanaan berjalan kondusif.

Bripda Elfriza juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas guna mencegah pandemi Covid-19 khususnya di Kecamatan Belitang.

“Pilihlah paslon sesuai hati nurani serta pihak Kepolisian akan menjaga penuh seluruh tahapan Pilkada sampai dengan hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020,” ucap Bripda Elfriza.(Rizal Z)

Komentar

News Feed